pisces

Pisces Ikan

Sebuah konstelasi selatan Andromeda. Pisces adalah tanda kedua belas zodiak, yang dimasukkan oleh matahari pada atau sekitar bulan Februari 21. 

Selama ribuan tahun, ini konstelasi zodiak samar telah dilihat baik sebagai satu atau dua ikan. Dalam mitologi Yunani-Romawi, Aphrodite dan Heros anaknya sedang dikejar oleh Typhon rakasa. Untuk menghindari dia, mereka mengubah diri mereka menjadi ikan, berenang ke tempat aman. Pasangan ini terikat ekor mereka bersama-sama untuk memastikan bahwa mereka tidak akan berpisah selama pelarian mereka. Pisces terletak antara Aries dan Aquarius di langit utara.

Planet Neptunus di Astrologi 
Neptunus adalah idealisme, mistisisme, okultisme, spiritualisme, ESP, intuisi, firasat, seni. Ini adalah warna. Neptunus aturan obat, obat-obatan, minuman keras, laut, asap dan uap, dan impian. Ini adalah alam bawah sadar dalam. Dimana Neptunus ditemukan pada grafik Anda, ada Anda mencari ideal Anda dan Anda cenderung
untuk melihat ini departemen hidup Anda melalui naik kacamata berwarna. Jika baik aspected, Anda menemukan ideal Anda - jika dalam aspek sulit, Anda menemukan ideal Anda dan kemudian bangun kemudian untuk menemukan bahwa hal-hal yang tidak seperti yang Anda pikir pertama.

Neptunus aturan Pisces dan karena itu mempertahankan semua kualitas dan karakteristik tanda bahwa ditambah rumah surya-12.
Aturan Neptunus fotografi sehingga aspek oleh perkembangan dari bulan Anda bisa berarti Anda mengalami sebuah foto diambil penting - jika di rumah 6 kesehatan, x-ray dapat diambil. Aturan Neptunus tes dari segala jenis baik untuk kesehatan atau untuk sekolah.
Di sisi negatif, Neptunus aturan hari bermimpi, narkoba, kecanduan, penipuan, kebingungan, kesenangan, sensasi dan cenderung untuk mempermudah atau hancur planet aspecting.