Sejarah mobil

perjalanan panjang dengan lubang banyak Sudah 100 tahun sebelum era kita mulai dalam sejarah mobil, ketika mesin dikembangkan yang mengandung unsur-unsur dasar dari mesin mobil modern.Pencipta perangkat ini sederhana namun cerdik adalah Heron Yunani dari Alexandria.Dia membuat silinder, dia mengisi di dalam air, dan dibawa dalam termos dari atas, ia didorong oleh penyeimbang dalam keseimbangan. Dalam desain ini, ia menyalakan api, yang dipanaskan air. Karena uap yang dihasilkan untuk piston bergerak naik, dan setelah uap didinginkan lagi, piston kembali ke bawah. Berdasarkan prinsip ini, mesin uap dan mesin pembakaran internal. Sayangnya, saat itu, seperti yang sering menang dalam sejarah kemanusiaan, penemuan, digunakan perang dan tidak harus membuat bekerja di ladang. Jadi, ini pengembangan tanah-melanggar menghilang terlupakan, dan itu menarik hampir 2.000 tahun ke negara itu, sampai orang Inggris Richard Trevithick pada tahun 1801 pertama kali dikembangkan sebuah mobil bertenaga uap, yang dapat dipertimbangkan oleh definisi sebagai "mobil". 1839 Robert Anderson, kemudian mengembangkan kendaraan listrik pertama pada tahun 1860 memperkenalkan operasional pertama Etienne mesin gas Lenoir siap sebelum Nikolaus August Otto pada tahun 1876 mengajukan paten untuk mesin yang disebut empat-stroke. Dan 3 Juli 1886 memulai pengembangan mobil dengan mesin pembakaran internal, yang dapat dibandingkan dengan zaman modern, ketika mobil pertama Karl Benz jenis ini finishing. Karena kepedulian yang tinggi (dan masih berlaku) klaim pada mobil, yang jangkauan dan kecepatan, berlaku sebagai konsekuensi logis dari mesin bensin yang persyaratan telah sepenuhnya memenuhi